Berita

Exit Briefing, Danlanud J.B. Soedirman Berikan Seperangkat Alat Band kepada Personel Lanud Jbs

Dibaca: 13 Oleh 12 Jul 2019Juli 19th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud J.b. Soedirman “exit Briefing” Berikan Seperangkat Alat Band Kepada Personel Lanud Jbs
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang akhir masa jabatannya, Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., mengadakan exit briefing yang dihadiri oleh seluruh personel J.B. Soedirman di lapangan bola basket Lanud JBS. Jum’at (12/07). Kegiatan ini dilaksanaakan sehubungan akan berakhirnya masa jabatan Komandan Lanud J.B. Soedirman.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana dan hikmah setelah pelaksanaan apel pagi ini, diawali dengan ucapan syukur Danlanud JBS karena selama kepemimpinannya, tidak terjadi hal-hal yang merugikan baik personel maupun material Lanud JBS. Danlanud juga berpesan kepada semua personel Lanud JBS agar tetap mempertahankan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan melanjutkan semua program yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh Lanud J.B. Soedirman. Komandan juga berpesan agar para personel Lanud JBS harus tetap solid, kompak dan bersinergi dengan baik guna mendukung sepenuhnya tugas Komandan yang baru, agar dapat berjalan dengan baik aman dan lancar demi kemajuan Lanud J.B. Soedirman.

Pada kesempatan yang sama Komandan juga secara pribadi memohon maaf bila dalam pelaksanaan tugas dan jabatannya terdapat kesalahan maupun kekurangan yang tidak sengaja dilakukan, sekaligus Komandan memohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Pabandyakersamil Paban III/Lat Sopsau. Sebelum menutup Exit briefing, Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., juga memberikan seperangkat alat band yang diterima secara simbolis oleh Praka Nur Cahyo.

Baca juga:  Danlanud J.B Soedirman Hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ ) Pelajar dan Umum Tingkat Kab Purbalingga Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel