Berita

EXIT BRIEFING DANLANUD REMBIGA

Dibaca: 2 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, mengadakan acara Exit Briefing bagi seluruh anggota Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS, bertempat di Gedung Olahraga Hercules Mako lanud Rembiga, Jumat (26/4).

Danlanud dalam Exit Briefing menyampaikan kebanggaannya kepada personel Lanud Rembiga yang selama ini telah menunjukan profesionalitasnya dengan bekerja secara fokus, cerdas dan ikhlas serta menunjukkan semangat kerja, dedikasi dan sikap disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diberikan oleh pimpinan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara dan meraup kesuksesan dalam tugas..

Dalam Exit Briefing ini juga Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah dapat memimpin orang-orang hebat. Dan beliau berpesan bahwa organisasi ini adalah organisasi modern dimana pemimpinnya datang dan pergi berdasarkan perintah, dan komandan baru nantipun datang berdasarkan perintah dan dia adalah orang terbaik dan kompeten.

Kepada seluruh anggota Danlanud berpesan supaya tingkatkan disiplin dan terus jaga kekompakan serta tanamkan lebih dalam pemahaman bahwa Lanud Rembiga ini adalah organisasi perang dimana setiap satuan kerja bekerja sesuai dengan tugas pokoknya.

Baca juga:  Organisasi Harus Memiliki SDM Yang Profesional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel