Berita

Exit Briefing Danlanud Sulaiman Kol Pnb Djamaluddin, M.Si (Han).

Dibaca: 13 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin,M.Si(Han)., melaksanakan exit briefing dengan seluruh para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan para Kepala/Kepala Seksi, Selasa (26/5/2015).

Setelah setahun lebih sebulan menjabat sebagai Danlanud, tinggal menghitung hari Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., akan mengakhiri masa tugasnya. Dalam kesempatan tersebut ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung stafnya sehingga selama Danlanud menjabat segala tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.

“Tak ada gading yang tak retak, setiap atasan itu mempunyai seni masing-masing dalam memimpin, seyogyanyalah kita senantiasa menyesuaikan diri dengan karakter pemimpin kita”, jelas Danlanud.

Beberapa program kerja telah terlaksana dengan baik, ada pula yang belum tuntas, “Nantinya tugas yang belum tuntas itu akan diselesaikan oleh pejabat yang baru, pesan saya lainnya adalah tentang kebersihan yang sudah terpelihara dengan baik agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan”, tambahnya.

Mengulas tentang kinerja, Danlanud menilai baik kinerja para personel Lanud, walaupun ada beberapa masalah namun dapat segera diatasi dengan segera.

Baca juga:  POMAU LANUD ABD TANGKAP PASKHAS GADUNGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel