Berita

EXIT BRIEFING DANLANUD

Dibaca: 2 Oleh 31 Mei 2011Tidak ada komentar
EXIT BRIEFING DANLANUD
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi Sebelum mengakhiri masa jabatannya, yang rencananya akan diserah terimakan, Selasa (7/6), setelah apel pagi Senin, (30/5), mengadakan exit briefing bagi seluruh personel Lanud Husein Sastranegara, bertempat diruang rapat staf. 

Dalam Exit briefing Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Lanud Husein S. yang selama ini telah menunjukan sikap loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang cukup konsiten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab kita dapat dilaksanakan sesuai harapan organisasi. 

Danlanud berharap agar personel Lanud Husein Sastranegara mempertahankan citra baik Lanud Husein Sasrtanegara yang selama ini telah kita bangun bersama. “Tingkatkan disiplin jaga kekompakan serta koordinasikan dan komunikasikan sesama rekan dalam setiap mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik tanpa ada accident,” tegas Danlanud. 

Tampak pada gambar para anggota Lanud Husein S. saat mengikuti exit briefing Komandan Lanud Husein Kolonel Pnb Asep Adang Senin (30/5) (Foto : Pentak Husein)

Baca juga:  JELANG RAMADHAN BINTAL LANUD WIRIADINATA BERIKAN CERAMAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel