BeritaKoopsau 1Foto

Exit Briefing Irkoopsau I dan Tim Wasrikkap ItKoopsau I di Lanud Had

Dibaca: 330 Oleh 09 Des 2021Tidak ada komentar
RILIS 2
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itkoopsau I di Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) oleh Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M,Si beserta Tim Wasrik Itkoopsau I yang berlangsung sejak hari Rabu, (8/12/2021) dan berakhir pada hari Kamis, (9/12/2021) dengan Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsau I di Ruang Suryadarma Mako Lanud Had Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar.

Dalam sambutannya, Komandan Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han, menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrikkap Itkoopsau I dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Had ini, semoga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Had di masa yang akan datang.

Dengan temuan Tim Wasrikkap Itkoopsau I diharapkan para obyek yang diperiksa dapat lebih teliti dalam melaksanakan program kerja yang telah digariskan oleh pimpinan, dan dijadikan bahan acuan serta untuk lebih meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat lebih baik.

Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M,Si menyampaikan hasil temuan bukanlah suatu kesalahan atau tidak patuhnya satuan terhadap Prosedur Tetap (Protap) yang berlaku namun karena keterbatasan kewenangan dan kemampuan suatu satuan.

Baca juga:  Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana ke Panti Asuhan

Inilah salah satu fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari Itkoopsau I ke seluruh satuan jajaran untuk membantu dan mendorong permasalahan ke pimpinan atau Komando Atas dalam mencari solusi penyelesaian terbaik.

Acara diakhiri dengan penyerahan naskah temuan dan cindramata oleh Irkoopsau I kepada Danlanud Had yang disaksikan oleh tim Wasrik Itkoops I, para pejabat dan perwira Lanud Had.

RILIS 1

Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M,Si menyerahkan naskah temuan kepada Danlanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han di Ruang Suryadarma Mako Lanud Had, Sanggau Ledo, Bengkayang, Kalbar. Kamis, (9/12/2021).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel