Berita

Exit Briefing Itjenau di Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 8 Oleh 22 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Exit Briefing Team Itjen TNI Angkatan Udara TA. 2014 yang dipimpin oleh Irbinsumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Iman Sudrajat mengakhiri pengawasan dan pemeriksaan lengkap (wasrikkap) di Lanud Leo Wattimena Kabupaten Pulau Morotai (19/3).

Maksud kunjungan rombongan Itjenau selama kurang lebih 5 hari di Lanud Leo Wattimena (16 s/d 20 Maret 2015) untuk melihat secara langsung kegiatan Lanud Leo Wattimena sebagai Pangkalan Operasi dalam jajaran Koopsau II, yang mempunyai tugas pokok Membina Kesiapan Pangkalan, Dukungan Operasi Penerbangan, Dukungan Operasi Udara, dan Pembinaan Potensi Kedirgantaraan.

Irbinsumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Iman Sudrajat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, temuan-temuan dari team pemeriksa Itjenau akan menjadi bahan masukan bagi Lanud Leo Wattimena, untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas kedepan, untuk itu setelah menerima hasil temuan ini sesuai mekanisme Komandan Lanud Leo Wattimena dapat segera menindak lanjuti rekomendasi yang disampaikan paling lambat 14 hari setelah taklimat akhir dengan disertai data-data atau arsip-arsip pendukung, serta berharap kepada para pejabat yang telah diberi rekomendasi untuk lebih mencermati kriteria dari temuan yang sudah disampaikan.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh Buka Kursus Lambangja

Sebelum mengakhiri sambutan Marsekal Pertama TNI Iman Sudrajat menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas semua dukungan, perhatian, kebutuhan serta kerjasama dari para pejabat dan staf dalam menerima informasi serta keterangan lainnya, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan rencana.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel