Berita

EXIT BRIEFING KOMANDAN LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE, MMgt Stud memimpin Exit Briefing sebelum mengakhiri masa jabatannya, yang akan diserah terimakan pada tanggal 16 Mei 2013, Exit Briefing yang diikuti Kasi keatas ini dilaksanakan di Ruang Rapat Staf Lanud Husein Sastranegara, Rabu(15/5).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel yang selama ini telah mendukung kegiatan dan pelaksanaan tugas dengan baik. Sehingga tugas yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan organisasi.

Lebih lanjut Danlanud berpesan supaya personel Lanud Husein S. tetap menjaga sikap disiplin dan menjaga kekompakan serta kordinasi dan komunikasikan dalam setiap melaksanakan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik.

Danlanud juga mengajak kepada personel Lanud Husein S. agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar Lanud, mulai dari kebersihan maupun keamanan yang menjadi tanggung jawab kita semua, tegas Danlanud.

Exit Briefing diakhiri dengan penyerahan naskah memorandum dari Kolonel Pnb Sri Pulung D., SE, MMgt Stud selaku Komandan Lanud Husein S. kepada Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, calon Komandan Lanud yang baru.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-71 Tahun 2018 di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel