Berita

Exit Briefing Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 8 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 
Exit Briefing Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., sebelum mengakhiri masa jabatannya, yang rencananya akan diserah terimakan pada hari Jumat, 31 Oktober 2014, mengadakan Apel Khusus bagi seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor, bertempat di lapangan Apel Lanud SAM. Kamis, (30/10).

Acara apel khusus tersebut sengaja dilaksanakan secepat mungkin mengingat padatnya kegiatan beliau. Apel Khusus tersebut juga merupakan salah satu rangkaian Sertijab Komandan Lanud Sjamsudin Noor dari Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., kepada Letkol Pnb Erwin Sugiandi. 

Dalam sambutannya Danlanud SAM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Lanud SAM yang selama ini telah menunjukkan sikap loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang cukup konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab bersama, dapat dilaksanakan sesuai harapan organisas. Dan juga secara pribadi dan keluarga memohon pamit dan maaf atas kesalahan, itu semua dilakukan semata-mata untuk menjalankan roda organisasi tugas pokok Lanud SAM. 

Danlanud SAM juga berharap agar seluruh personel Lanud SAM dapat mempertahankan citra baik Lanud SAM yang selama ini telah dibangun bersama, serta tetap menjalin tali silaturahmi yang baik, kerjasama yang sudah terjalin selama ini agar dapat dipertahankan dan dilanjutkan kepada Danlanud SAM selanjutnya, apa yang sudah dilakukan, dicapai, ditanam dan dibangun mari bersama-sam dijaga dan dipertahankan, dipelihara serta ditingkatkan. “Tingkatkan disiplin, jaga kekompakkan serta koordinasikan dan komunikasikan sesama rekan dalam setiap mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik tanpa ada accident”, tutur Danlanud. 

Baca juga:  Pesawat Tempur Sukhoi 27/30 MK Escort Pesawat VVIP dan Forcedown Pesawat Asing

Selain itu, Danlanud SAM menekankan kepada seluruh personel agar tetap mempertahankan “Zero Accident” sehingga impian menjadi First Class Air Force dapat dicapai. Selanjutnya beliau berpesan untuk selalu bersama-sama menjaga kebersihan terutama kebersihan lingkungan. Tambahnya pula agar seluruh personel tidak terlibat dengan masalah hukum, baik itu tindak kriminal maupun pidana lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel