Berita

Exit Briefing Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda

DSC_1622
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Menjelang di akhir masa jabatannya, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., mengadakan exit briefing yang dihadiri oleh seluruh personel Lanud SIM di Crew Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Sabtu (5/1). Acara yang dilaksanakan secara sederhana dan hikmah ini, diawali dengan ucapan syukur Danlanud Sultan Iskandar Muda selama kepemimpinannya tidak terjadi hal-hal yang merugikan baik personel maupun material.

Menurutnya, semua itu dapat terlaksana karena adanya kerja sama yang baik, saling berkoordinasi dan berkomunikasi antara para pejabat dan seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda. Harapanya di tahun 2018 ini bena-benar estatis full termasuk juga evaluasinya kemudian perencanaan program kerja ke depan. Dan tentunya untuk kita berbuat sesuatu ke  arah yang lebih baik itu perlu suatu kerja cerdas dan tuntas jadi kalok kita mendapat tugas tertentu atau ingin mencapai suatu sasaran tertentu kita harus berstrategi menghitung potensi kita apa kemudian bagai mana untuk mencapai tujuan tersebut berstrategi membuat perencanaan.

“Ucapan terima kasih dan bangga bekerja dengan seluruh perwira dan anggota Lanud SIM kebanggaan yang luar biasa terbukti banyak prestasi yang telah di capai. partisipasi dalam memberikan yang terbaik guna mendukung kelancaran operasional penerbangan, kemudian dalam kegiatan kedinasan dan di luar kedinasan,” ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, tetap jaga soliditas antar perwira dan anggota dan tingkatkan segala bentuk kinerja masing-masing staf dalam mendukung kelancaran program kerja Lanud Sultan Iskandar Muda yang menjadi kebanggan kita bersama.

Selama berdinas di Lanud Sultan Iskandar Muda, katanya, banyak kenangan indah bersama personel Lanud Sultan Iskandar Muda, sehingga harapannya berakhir masa jabatan sebagai Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda tidak berarti berakhir tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik, tetap bertegur sapa dimanapun kita berjumpa.

Sebelum menutup briefing ini, Danlanud Sultan Iskandar Muda menghimbau kepada seluruh personel untuk tetap memberikan dukungan yang sama bahkan lebih kepada Danlanud Sultan Iskandar Muda yang baru nantinya Kolonel Pnb Hendro Arief H. S.Sos., yang akan secara resmi mengemban tugas setelah serah terima jabatan di Lapangan Markas Komando Operasi Angkatan Udara I Jakarta, Rabu (9/1).

Leave a Reply