Berita

Exit Briefing Marsma TNI Zulfahmi, Akhiri Kepemimpinannya di Kosekhanudnas I

Dibaca: 76 Oleh 02 Jun 2020Tidak ada komentar
Exit Briefing Marsma TNI Zulfahmi, Akhiri Kepemimpinannya di Kosekhanudnas I
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., melaksanakan exit briefing dihadapan seluruh anggota Kosekhanudnas I, bertempat di lapangan upacara Makosekhanudnas I, Selasa (2/6/2020), mengakhiri kepemimpinannya di Kosekhanudnas I dengan tetap berpedoman pada protokol Covid-19.

Dalam sambutan singkatnya, Marsma TNI Zulfahmi mengatakan rasa bangganya menjadi bagian dari Kosekhanudnas I yang melaksanakan tugas pokok dalam bidang operasi, dan menekankan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk memiliki kebanggaan yang sama, sehingga tugas yang harus diemban bukan merupakan beban yang berat.

Ucapan terima kasih atas segala dukungan selama menjabat sebagai Pangkosekhanudnas I juga disampaikan kepada seluruh anggota. Selanjutnya atas nama pribadi dan keluarga, Pangkosekhanudnas I  tak lupa menyampaikan permohonan maaf.

Sebelum mengakhiri briefing ini, Marsma TNI Zulfahmi menghimbau kepada seluruh anggota Kosekhnudnas I untuk tetap memberikan dukungan yang sama bahkan lebih kepada Pangkosekhanudnas I yang baru, yang akan secara resmi mengemban tugas setelah dilaksanakannya sertijab.

Sesuai rencana, Marsma TNI Zulfahmi S.Sos., M.Han., akan menyerahkan Tongkat Komandonya kepada Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., dalam upacara Serah Terima Jabatan Pangkosekhanudnas I yang akan dipimpin Pangkohanudnas, Marsda TNI M. Khairil Lubis.

Baca juga:  Donasi Sembako dan Edukasi Pencegahan Covid-19 oleh Anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel