Berita

Exit Briefing Pangkoopsau II dengan Jajaran

Dibaca: 29 Oleh 01 Jun 2020Juni 2nd, 2020Tidak ada komentar
Exit Briefing Pangkoopsau II Dengan Jajaran
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., menghadiri acara vicon di ruang rapat serbaguna Lanud Zam di akhir masa jabatan Pangkoopsau II Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto.M.D.S., mengadakan exit briefing yang dihadiri oleh seluruh jajaran KOOPSAU II dengan menggunakan Vicon, Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan vicon tersebut di buka langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto.M.D.S., bahwa kegiatan exit breifing ini hakikatnya merupakan bentuk rasa tanggung jawab jabatan selama menjabat sebagai Pangkoopsau II.

“Dalam hal ini juga pangkoopsau II mengatakan  terima kasih dan bangga bekerja dengan seluruh Jajaran Koopsau II kebanggaan yang luar biasa terbukti banyak prestasi yang telah di capai. Partisipasi dalam memberikan yang terbaik guna mendukung kelancaran operasional, kemudian dalam kegiatan kedinasan dan di luar kedinasan,” ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, tetap jaga soliditas antar anggota dan tingkatkan segala bentuk kinerja masing-masing staf dalam mendukung kelancaran program kerja Jajaran KOOPSAU II yang menjadi kebanggan kita bersama.

Baca juga:  Danlanud Rsn Turunkan Personel pada Bakti Sosial Kesehatan HUT Bhayangkara

Sebelum menutup briefing ini, Pangkoopsau II menghimbau kepada seluruh personel untuk tetap memberikan dukungan yang sama bahkan lebih kepada Pangkoopsau II yang baru nantinya yang akan secara resmi mengemban tugas untuk TNI AU.

Exit Briefing Pangkoopsau II Dengan Jajaran

Exit Briefing Pangkoopsau II Dengan Jajaran

Exit Briefing Pangkoopsau II Dengan Jajaran

Exit Briefing Pangkoopsau II Dengan Jajaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel