Berita

Exit Briefing Pangkoopsau III Dalam Rangka Serah Terima Jabatan  

Dibaca: 13 Oleh 30 Mei 2021Tidak ada komentar
Exit Briefing Pangkoopsau III Dalam Rangka Serah Terima Jabatan  
#TNIAU 

TNI AU .(Pen Koopsau III Biak).  Menjelang akhir jabatannya sebagai Pangkoopsau III Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S memberikan arahan kepada seluruh Komandan Lanud Jajaran dan Para Pejabat  Koopsau III dalam acara “exit briefing”, di ruang rapat Suryadarma Markas Koopsau III Samofa Biak, Sabtu  (29/5).

Di depan seluruh para Komandan Lanud Jajaran dan para pejabat Pangkoopsau III Marsda TNI Dr.Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S mengatakan, kegiatan exit briefing ini merupakan pertemuan terkhir saya sebagai Pangkoopsau III sebelum pelaksanaan sertijab Pangkoopsau III dari saya kepada Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E, CHRMP., berdasarkan KEP Panglima TNI Nomor:  KEP/435/V/2021 Tertanggal  25 Mei 2021 mendapatkan jabatan baru sebagai Asrena Kasau dan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

Selain itu, dalam kurun waktu yang singkat ini saya bersama-sama para pejabat, para Komandan Lanud Jajaran dan satuan serta seluruh perwira sekalian telah bekerja dengan profesional, bekerja keras sesuai dengan kemampuan. Sebagai pesan terakhir, saya minta kepada seluruh anggota Koopsau III agar selalu pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, bekerjalah dengan iklas, cerdas dan tuntas. Kemudian selalu aktif mengamati perkembangan lingstra yang terjadi baik di kawasan regional, nasional maupun wilayah-wilayah yang menjadi tanggung jawab Koopsau III, jelasnya.

Baca juga:  Ziarah TMP Dalam Rangka HUT TNI AU di Biak

Exit Briefing Pangkoopasau III Dalam Rangka Serah Terima Jabatan  

Exit Briefing Pangkoopasau III Dalam Rangka Serah Terima Jabatan  

Keterangan Gambar:

Menjelang akhir jabatannya sebagai Pangkoopsau III Marsda TNI Dr.Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S memberikan arahan kepada seluruh Komandan Lanud Jajaran dan Para Pejabat dan Komandan Satuan Jajaran Koopsau III dalam acara “exit briefing”, di ruang rapat Suryadarma Markas Koopsau III Samofa Biak, Sabtu  (29/5).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel