Berita

Exit Briefing Pangkoopsau I Jelang Akhir Penugasan

Dibaca: 9 Oleh 01 Mar 2021Maret 5th, 2021Tidak ada komentar
Exit Briefing Pangkoopsau I Jelang Akhir Penugasan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi S, M.M., M.Tr(Han)., mengakhiri penugasan di Koopsau I dengan melaksanakan kegiatan Exit Briefing di Ruang Yudha Makoopsau I, Senin (1/3/2021).

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI nomor Kep/145/II/2021tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, Marsda TNI Tri Bowo dipercaya memangku jabatan sebagai Wakil Komandan Diklatau yang tidak lama lagi jabatan Wadankodiklatau. Sedangkan jabatan Pangkoopsau I selanjutnya dijabat oleh Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. Pergantian jabatan dilaksanakan besok pada tanggal 2 Maret 2021 di Mabesau. 

Exit briefing yang dihadiri Kaskoopsau I dan para pejabat Koopsau I serta seluruh Komandan di jajaran Koopsau I dengan melalui Vcon tersebut merupakan pertemuan terakhir sebelum pelaksanaan Serah Terima Jabatan Panglima esok hari, hal ini guna mengevaluasi hasil kerja selama menjabat sebagai Panglima Koopsau I sejak tanggal 29 Mei 2020 sampai hari ini.

Dalam mengawali sambutannya Panglima menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan  pengabdian  yang tidak pernah surut hingga saat ini, yang di tunjukkan oleh seluruh prajurit Koopsau I yang merupakan insan-insan yang bertaqwa, setia dan rela berkorban bagi bangsa dan negara. “Saya berharap, kesetiaan dan kerelaan berkorban sebagai prajurit pejuang, tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi harus melekat erat sampai kapanpun dan di manapun bertugas,” tambahnya.

Sejak awal memangku jabatan sebagai Panglima Koopsau I, Marsda TNI Tri Bowo optimis dengan komitmen yang sudah dicanangkan bersama, yaitu “Untuk mewujudkan Koopsau I yang profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.”

Dengan komitmen bersama tersebut, telah membawa berbagai perubahan-perubahan nyata dalam tubuh organisasi dan kinerja Koopsau I, jelas Panglima.

Pada kesempatan tersebut, Panglima mengharapkan agar semua prajurit Koopsau I, terus meningkatkan kualitas diri untuk menghadapi semua tantangan kedepan dengan meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan sesuai bidang penugasan, karena persaingan kedepan sangat kompetitif. Selain itu tingkatkan terus disiplin dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Panglima mengakhiri sambutannya menyampaikan bahwa dengan waktu kurang dari 9 bulan, namun Panglima  berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat terbaik, mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemajuan Koopsau  I ini.

Exit Briefing Pangkoopsau I Jelang Akhir Penugasan

Exit Briefing Pangkoopsau I Jelang Akhir Penugasan

Baca juga:  Sosialisasi Latihan Gateball Kepada Pengurus dan Anggota PIA AG Gab. II Kodiklatau dan Cabang Jajaran Wilayah Jakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel