Berita

Exit Briefing dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Wingdiktek

Dibaca: 0 Oleh 25 Jun 2021Tidak ada komentar
Exit Briefing dan Penyerahan Hasil Wasrikkap Itjenau di Wingdiktek
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) oleh Tim Wasrik Itjenau yang berlangsung selama limat hari sejak Senin tanggal 21 Juni 2021 berakhir dengan Exit Briefing tanggal 25 Juni 2021 di ruang rapat Wingdiktek Kalijati, Jumat (25/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Tek Aloysius Nurcahyo selaku ketua beserta tim Wasrikkap Itjenau, Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., para Kepala Dinas Wingdiktek, para Danskadik Wingdiktek serta para Kepala Seksi Wingdiktek. Kegiatan Exit Briefing Wasrikkap Itjenau dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam sambutannya Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S, S.T., menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya selaku Komandan Wingdiktek beserta seluruh staf menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan lengkap tim Itjenau, sehingga kami yang berada di Wingdiktek ini dapat mengetahui kekurangan-kekurangan, sebagai hasil temuan selama Itjenau melaksanakan tugas di Wingdiktek.

“Saya sangat bersyukur, karena dari hasil temuan yang didapat selama dilapangan akan kami jadikan masukan sekaligus kami tindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas. Selain itu, dari hasil temuan yang didapat juga merupakan cambuk bagi seluruh satuan kerja di Wingdiktek, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk menuju ke arah profesionalisme. Dengan demikian Wingdiktek ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan harapan kita semua,” jelas Danwingdiktek.

Baca juga:  TIM FUTSAL ANGKASA Fc MAIMUN SALEH UNJUK KEBOLEHANNYA.

Para pejabat staf yang menjadi obyek pemeriksaan segera menindaklanjuti hasil temuan-temuan tersebut sesuai bidang masing-masing, sehingga kedepan kinerja Wingdiktek dapat lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan sebelumnya.

Berakhirnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap Tim Wasrik Itjenau di Wingdiktek ditandai dengan penyerahan berkas hasil pemeriksaan dari Kolonel Tek Aloysius Nurcahyo selaku ketua tim Wasrikkap Itjenau kepada Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel