Berita

EXIT BRIEFING SERTIJAB DANLANUD ABD SALEH

Dibaca: 1 Oleh 28 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dihadapkan dengan berbagai keterbatasan yang ada selama ini, kita patut bersyukur, karena secara umum tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab Lanud Abd Saleh masih dapat berjalan dengan baik. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. dalam acara Exit Briefing dalam rangka Sertijab Komandan Lanud Abd Saleh di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (25/6).

Namun demikian, terkait dengan kesiapan alutsista, masih menjadi perhatian kita. lanjutnya. Oleh sebab itu kita harus tetap dalam kondisi siap operasional untuk melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh Komando atas. Kita dituntut untuk merencanakan kesiapan alutsista dan personel satuan secara lebih efektif dan efisien, pandai dan cerdas dalam menentukan skala prioritas, agar tercapai kesiagaan operasional satuan-satuan Lanud Abd Saleh.

Dengan tekad pengabdian yang tulus serta motivasi kejuangan yang tinggi mendasari pelaksanaan tugas, tentunya Lanud Abd Saleh akan mampu dan tetap eksis setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Udara.

Apa yang menjadi hambatan dan kendala dalam pelaksanaan tugas dapat segera dituntaskan oleh Komandan Lanud Abd Saleh yang baru dengan segala kebijakannya, harapnya.

Baca juga:  Berwisata Sambil Belajar

Exit briefing ditandai dengan penyerahan memorandum kepada Kolonel Pnb Agus Dwi Putranto disaksikan para pejabat Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel