Berita

EXIT BRIEFING TIM PEMUTAKHIRAN DATA IRKODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 14 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah tiga hari melaksanakan pemutakhiran data di Wingdiktekkal, tim Inspektorat Komando Pendidikan Angkatan Udara (Irkodikau) yang diketuai Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto didampingi Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc melaksanakan exit briefing di ruang rapat Mako Wingdiktekkal, Kamis (13/12).

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf Wingdiktekkal atas kerja sama, koordinasi dan peran aktifnya dalam pelaksanaan pemutakhiran data ini, sehingga bisa selesai tepat waktu dan data-data yang diperoleh sesuai dengan di lapangan.”, jelas Irkodikau. Dikatakan pula bahwa Wingdiktekkal dapat dijadikan contoh bagi satuan kerja lainnya dalam memberikan laporan yang up date hasil realisasi dari rekomendasi yang diberikan tim pengawas dan pemeriksaan.

Danwingdiktekkal mengatakan bahwa kedatangan tim pemutakhiran data sangat dinanti, karena dapat mengubah paradigma yang bersifat horoscopic menjadi simpatic dengan fungsi audit dalam kinerja Wingdiktekkal yang bersifat accelerator atau percepatan kearah lebih baik bagi Wingdiktekkal ke depannya nanti. “Tim pemutakhiran data juga sebagai solutor atau pemberi saran serta pemecahan masalah-masalah yang dihadapi Wingdiktekkal”, lanjutnya

Dikatakan juga, Wingdiktekkal merupakan satuan kerja di jajaran Kodikau yang masih perlu banyak bimbingan dari Irkodikau dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab agar sesuai dengan yang diharapankan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Lanud Rembiga Tanamkan Kecintaan Tanah Air Dan Udara Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel