Berita

Exit Briefing Tim Wasrik BPK di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 2 Oleh 16 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan RI, Kamis (16/8) mengakhiri pelaksanaan tugas di Lanud Adisutjipto, setelah selama 10 hari sejak tanggal 6 Agustus 2012, melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan.

Di penghujung pelaksanaan tugasnya, Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada acara Exit Briefing di Ruang Rapat Komandan Lanud Adisutjipto. Bundel berisi hasil temuan diserahkan Ketua Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan Bosman Indra, SE kepada Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis.

Bosman Indra, SE menjelaskan selama sepuluh hari melaksanakan tugas di Lanud Adisutjipto, tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan di bidang Operasi, Personel, Logistik dan bidang khusus.

“Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan langsung di lapangan, merupakan upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja,” tegasnya.

Menanggapi temuan Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis mengatakan hasil temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas.

Baca juga:  NET TV KUNJUNGI AAU

Komandan Lanud juga menegaskan, hasil temuan merupakan pemacu bagi seluruh satuan kerja di Lanud Adisutjipto guna meningkatkan kinerja menuju ke arah profesionalisme sehingga Lanud Adisutjipto beserta jajaran, ke depannya akan menjadi lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel