Berita

“Exit Briefing” Tim Wasrik Irkoopsau II di Lanud Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 20 Jan 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Surabaya sejak tanggal 17 januari 2011, Tim Wasrik Irkoopsau II menyampaikan “hasil kerja” pada acara Exit Briefing di Ruang Rapat Mako Baru Lanud Surabaya, Rabu (19/1).

 

Di hadapan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans. SW, Ketua Tim Wasrik Irkoopsau II Kolonel Tek Eddy Pramono menjelaskan selama Tiga hari melaksanakan tugas di Lanud Surabaya, tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan di bidang Operasi, Personel, Logistik dan bidang khusus. “Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan,” tegas Irkoopsau II.

 

Lebih lanjut Irkoopsau II menambahkan bahwa tugas pengawasan dan pemeriksan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Karena itu kegiatan pengawasan dan pemeriksaan menurutnya sebagai upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja.

 

Menanggapi temuan Tim Wasrik Irkoopsau II, Komandan Lanud Surabaya berharap bahwa dari temuan yang didapat akan di jadikan pegangan sebagai tindak lanjut dalam upaya perbaikan dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang, sehingga Lanud Surabaya dapat lebih baik, lebih efektif dan effisien dalam pelaksanaan tugasnya kedepan.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M di Lanud Sjamsudin Noor

 

Hadir pada acara entry briefing tersebut Kadisops Lanud Surabaya Letkol Pnb M. Mukhson para Kepala Dinas serta Kepala Seksi di jajaran Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel