Berita

Exit Briefing Tim Wasrik It Koopsau I di Lanud Wirasaba

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Wasrik Inspektorat Koopsau I telah melaksanakan tugas Pengawasan dan Pemeriksaan selama dua hari berturut- turut dari tanggal 17 Maret sampai dengan 18 Maret 2010 di Pangkalan TNI AU Wirasaba.

 

Tim It Koopsau I yang diketuai oleh Inspektur Koopsau I Kolonel Sus A. Nasser Ras, SH, MH, MM menyampaikan beberapa hasil temuan pada acara Exit Briefing di Ruang Rapat Lanud Wirasaba, yang dihadiri oleh Danlanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST yang diikuti oleh Para Kadis, Kasi dan Kasubsi Lanud Wirasaba, Kamis (18/3).

 

Selanjutnya disela penyampaian temuan- temuan, Irkoopsau I juga mengharapkan agar pejabat staf harus mempunyai tanggung jawab sesuai dengan tugas.” Pahami betul tugasnya,” lanjutnya. Harus ada perubahan, hari ini lebih baik daripada hari kemarin.

 

Pada acara Exit Briefing tersebut Danlanud Wirasaba menyampaikan ucapan terimakasih atas masukan- masukan yang disampaikan oleh Tim Wasrik It Koopsau I yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Lanud Wirasaba TA 2009. “Temuan- temuan tersebut merupakan suatu yang sangat berharga untuk lebih meningkatkan kinerja Lanud Wirasaba, semakin lebih baik, lebih maju dan adanya perubahan, ” demikian Danlanud. “Kami berterimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Tim Wasrik It Koopsau I DI Lanud Wirasaba, selanjutnya kami akan menindak lanjuti temuan – temuan,” kata Danlanud.

Baca juga:  Pokja Penyusunan Revisi Bahan Ajar

 

Tim Wasrik It Koopsau I dalam pelaksanaan Wasrik di Lanud Wirasaba, melaksanakan pemeriksaan di Bidang Operasi, Personel, Logistik, Satpomau, serta Dinas Khusus seperti Ruops, Pekas, Pengadaan, Primkopau, Hukum, Intelpam, Sekretariat, Senkom, Kesehatan dan Pentak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel