Berita

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJEN KOOPSAU I DI SUPADIO

Dibaca: 6 Oleh 26 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan selama 3 hari di Lanud Supadio maka, Jumat, (23/7) diadakan exit brifing Tim Wasrik Itjen Koopsau I yang dipimpin Irkoopsau I Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras, S.H. M.H, M.M dengan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus,S.E beserta para pejabat dan perwira staf di ruang briefing Lanud Supadio.

 

Dalam sambutannya Irkoopsau I mengatakan sejak tanggal 21, tim wasrik Itjen Koopsau I melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Supadio. Dan hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan tugas wasrik. Setelah dilaksanakan wasrik tentunya ada temuan dan masukan namun hal ini hanya bersifat dorongan demi kelancaran tugas Lanud Supadio di masa mendatang.

 

Pada kesempatan yang sama Dan Lanud Supadio dalam sambutannya memberikan apresiasi yang positiif terhadap penilaian tim wasrik Itjen Koopsau I. Semoga dengan adanya masukan ini, Lanud Supadio bertambah berhasil dalam pelaksanaan tugas.

 

Hadir pada acara exit briefing adalah para Kepala Dinas Lanud Supadio, Komandan Skadron Udara 1 serta Kepala Seksi di jajaran Lanud Supadio.

Baca juga:  LETKOL PNB ESRON SB SINAGA,S.IP JABAT KADISOPS LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel