Berita

Exit Briefing Tim Wasrik Itjen TNI di Kohanudnas

Dibaca: 19 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Exit Briefing tim Wasrik Itjen TNI TA 2015, yang dipimpin oleh Kolonel Adm Eddy Kusnady, S.SOS mengakhiri pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (20/3). 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Kohanudnas Marsma TNI BPL Tobing mengatakan bahwa dengan adanya Exit Briefing dari tim Itjen TNI, maka menandakan berakhir pula kegiatan pengawasan dan pemeriksaan secara lengkap atas kinerja organisasi dan perbendaharaan khususnya TA. 2014 dan TW I TA. 2015 pada unit organisasi (UO) Mabes TNI di Makohanudnas dan Kosekhanudnas I. Temuan-temuan dari tim pemeriksaan Itjen TNI akan dapat menjadi bahan masukan bagi Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas kedepan. Untuk itu, kepada para perwira Makohanudnas, untuk segera menindaklanjuti dan mengadakan perbaikan penyempurnaan sesuai dengan hasil temuan tersebut, sehingga tidak terulang kembali kesalahan yang sama pada masa yang akan datang yang akhirnya akan meningkatkan kinerja dan penyempurnaan demi tercapainya tugas Kohanudnas secara optimal dan dijadikan momentum agar dimasa mendatang opini WTP dapat dipertahankan. 

Baca juga:  Kasau: Prajurit TNI AU harus selalu siaga tegakkan kedaulatan udara

Sementara itu, Ketua tim Wasrik Itjen TNI, Kolonel Adm Eddy Kusnandy, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh anggota Kohanudnas dalam kaitan pelaksanaan kegiatan Wasrikkap Itjen TNI TA 2015 di Kohanudnas dan jajaran sehingga temuan-temuan dapat ditindaklanjuti guna perbaikan kegiatan kedepan dapat terlaksana dengan baik, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel