Berita

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 3 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenau yang dipimpin Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto didampingi Aslog Kosekhanudnas I Kolonel Tek Nurcahyo AL mewakili Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM melaksanakan exit briefing di ruang briefing Makosekhanudnas I, Jakarta. Kamis (13/6).

Menurut Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto, tujuan pengawasan dan pemeriksaan sebagai alat kontrol organisasi agar tidak menyimpang dari sasaran dan tujuan yang dicapai dalam berorganisasi, dalam hal ini Makosekhanudnas I. Lanjut dikatakan, tim wasrik Itjenau mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf Makosekhanudnas I atas kerja sama, koordinasi dan peran aktifnya dalam pelaksanaan wasrik.

Hal serupa dikatakan Aslog Kosekhanudnas I Kolonel Tek Nurcahyo AL yang mengucapkan terima kasih atas segala masukan-masukan tim Itjenau terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Makosekhanudnas I. Dan menanggapi hasil temuan tim wasrik Itjenau, Aslog Kosekhanudnas I yang mewakili Pangkosekhanudnas I mengatakan hasil temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera di tindak lanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas.

Baca juga:  YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel