Berita

Exit Briefing Tim Wasrik Itjenau Di Kosekhanudnas II

#TNIAU 

TNI AU. Setelah tiga hari Tim Wasrik Itjanau melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Kosekhanudnas II, hari ini Kamis (17/4) di laksanakan “exit briefing Itjenau bertempat di ruang rapat yang diikuti seluruh pejabat Kosekhanudnas II.

Dalam  kegiatan Tim Wasrik tersebut di temukan beberapa kelemahan-kelemahan yang ada di Kosekhanudnas II, selanjutnya pengendali Tim Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E yang di wakili oleh katim Kolonel Lek Y.C. Musa Kaunang menekankan kepada Kosekhanudnas II agar memperbaiki kelemahan-kelemahan yang di temukan tim wasrik Itjenau.

Hasil pemeriksaan yang diperoleh Tim Itjenau selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itjenau paling lambat empat belas hari setelah taklimat akhir dengan disertai bukti pendukung”, terang katim Itjenau Kolonel Lek Y.C. Musa Kaunang dalam sambutannya.

Menanggapi temuan Tim Wasrik Itjenau, Pangkosekhanudnas II akan membenahi kelemahan-kelemahan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja Kosekhanudnas II Tahun 2018 yang menjadi temuan Wasrik Itjenau tersebut. Kami akan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada di Kosekhanudnas II, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien, Tegasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangkosek atas kunjungan Tim Itjenau, semoga kunjungan tersebut dapat membawa berkah dan perubahan yang lebih baik bagi Mako Kosekhanudnas II.

Terkait

Komentar