Berita

Exit Briefing Tim Wasrik Itjenau di Kosekhanudnas II

Dibaca: 6 Oleh 01 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Makassar, Exit Briefing tim Wasrik Itjenau TA 2015, yang dipimpin oleh Irops Itjanau Marsekal Pertama TNI Herry Irsal mengakhiri pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Kosekhanudnas II Makassar di ruang rapat Makohanudnas II, Rabu (29/4).

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa dengan adanya Exit Briefing dari tim Itjenau, maka menandakan berakhir pula kegiatan pengawasan dan pemeriksaan secara lengkap atas kinerja organisasi dan perbendaharaan khususnya TA. 2014 dan TW I TA. 2015. di Makohanudnas II. Temuan-temuan dari tim pemeriksaan Itjenau akan dapat menjadi bahan masukan bagi Kosekhanudnas II, untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas kedepan. Untuk itu, kepada para perwira Makohanudnas, untuk segera menindaklanjuti dan mengadakan perbaikan penyempurnaan sesuai dengan hasil temuan tersebut, sehingga tidak terulang kembali kesalahan yang sama pada masa yang akan datang yang akhirnya akan meningkatkan kinerja dan penyempurnaan demi tercapainya tugas Kosekhanudnas II secara optimal.

Baca juga:  Olahraga Perwira Di Lanud Rsn: Tim Sepakbola Lifting Genap Tundukkan Lifting Ganjil

Sementara itu, Ketua tim Wasrik Itjenau, Kolonel Adm Shopian Kohar menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh anggota Kosekhanudnas II dalam kaitan pelaksanaan kegiatan Wasrikkap Itjenau TA. 2015 di Kosekhanudnas II sehingga temuan-temuan dapat ditindaklanjuti guna perbaikan kegiatan kedepan dapat terlaksana dengan baik, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel