Berita

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DI WINGDIKUM

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertampat di Ruang Serba Guna, Skadik 505 Wingdikum, Jakarta. Jumat (22/8) dilaksanakan exit briefing tim pengawasan dan pengendalian Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Wasrik Itjenau). Kegiatan ini dipimpin Irops Itjenau Marsma TNI Herry Irsal selaku pengendali didampingi Danwingdikum Kolonel Pnb dirk Poltje Lengkey setelah lima hari, sejak Senin lalu melaksanakan wasrik di Wingdikum dan Skadik jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Danwingdikum menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara dalam hal ini Itjenau yang telah berkenan menjadi advisor dalam pelaksanaan program kerja Wingdikum dan jajaran. “Meskipun kegiatan ini berjalan lancar dan terkendali, jika ditemukan adanya kekeliruan yang tidak sesuai aturan maka kami menerima segala saran dan solusi yang bersifat konstruktif serta berusaha untuk memperbaikinya,” jelasnya. 

Lanjut dikatakan bahwa besar manfaat wasrik ini bagi Wingdikum dan jajaran yaitu untuk mengetahui sampai sejauh mana keberhasilan dan kekurangan kinerja Wingdikum dan jajaran terhadap pelaksanaan program kerja. “Wasrik terhadap kinerja suatu organisasi sangat diperlukan sebagai kontrol dan acuan,” tegasnya. Seandainya ada temuan, hendaknya menjadi perhatian khusus bagi Wingdikum dan jajaran yang diharapkan menjadi semakin mengerti akan kewajiban dan tanggung jawabnya.

Senada dengan Danwingdikum, Irops Itjenau mengatakan bahwa dengan adanya beberapa temuan bukan berarti mencari kesalahan. “Namun ini merupakan deteksi dini terhadap program kerja yang telah dilaksanakan yang diharapkan adanya upaya perbaikan agar kedepannya Wingdikum dan jajaran sesuai dengan yang aturan dan prosedur yang berlaku sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara,” paparnya.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Dialog Interaktif di RRI NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel