Berita

EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DI WINGDIKUM

Dibaca: 9 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

”Dengan berakhirnya pelaksanan Pengawasan dan Pemeriksaan tim Itjenau di Wingdikum dan jajaran, dari temuan – temuan dan permasalahan yang didapatkan dalam pelaksanaan kegiatan ini, membuka dan menyadarkan kami selaku komponen organisasi Wingdikum, dimana masih banyak hal – hal yang harus diperbaiki dan dibenahi oleh seluruh jajaran Wingdikum terutama Mako Wingdikum yang merupakan centra kegiatan staf adminpers, adminu, keuangan, perencanaan, pengawasan, pelaksanaan dan pengevaluasian kegiatan sesuai prodik yang telah di tetapkan. “Dengan adanya rekomendasi temuan – temuan tersebut kami akan mengevaluasi dan menindaklanjuti rekomendasi tersebut serta memperbaikinya demi kebaikan organisasi ke depan”. Demikian tegas Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto saat melaksanakan Exit Briefing Tim Irjenau di ruang rapat Wingdikum, Bogor, Jum’at, (12/7).

Pelaksanaan Wasrik di Wingdikum dan skadik jajaran telah dilaksanakan selama lima hari sejak Senin,tanggal 8 Juli hingga Kamis 12 Juli 2013 berjalan dengan tertib dan lancar. Irbin Sumda Itjenau selaku Pengendali Tim wasrik Itjenau Marsma TNI HM. Tata Endrataka pada acara exit briefing mengatakan agar temuan-temuan tersebut ditindaklanjuti oleh satuan. Karena temuan selain harus dijawab juga harus ditindaklanjuti dan dikoreksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Sehingga dengan adanya wasrik ini diharapkan dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan penyimpangan terhadap program kerja, dan kesalahan serupa tidak terulang lagi, juga untuk mengantisipasi agar tidak ditemukannya kesalahan oleh tim eksternal audit”, ungkap Pengendali Tim wasrik Itjenau Marsma TNI HM. Tata Endrataka.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH TERIMA PENGHARGAAN DARI KANWIL PAJAK JATIM

Hadir pada acara tersebut Irda Opslat Itjenau Kolonel Pnb Gandara Olivenca sebagai Ka Tim, Letkol Psk M. Zulfikar Latief (Parikopslat), Letkol Sus Arief Wicaksono (Pariksus), Letkol Adm Mateus Eko Heri (Parkpers), Letkol Kal Henri (Parikduklog), dan Letkol Adm Eka Soni (Parikku). para Kepala Dinas Wingdikum, para Komandan Skadik jajaran serta para perwira staf lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel