Berita

Exit Briefing Tim Wasrik Itjenau TA 2019 di Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 39 Oleh 27 Mar 2019Tidak ada komentar
Exit Briefing Tim Wasrik Itjenau TA 2019 di Lanud D. Dumatubun
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai akhir dari kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI AU selama empat hari di Lanud D. Dumatubun telah dilaksanakan exit briefing, bertempat di ruang rapat Mako Lanud D. Dumatubun, yang dihadiri oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M., ketua tim Itjen TNI AU Kolonel Adm Indra Prasetyana, para Parik Itjenau, para Kadis dan para Perwira Lanud D. Dumatubun, Selasa (26/03).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Itjen TNI AU membacakan sambutan Irops Itjen TNI AU Marsma TNI Anang Nurhadi, S.E. Dalam sambutannya, Irops menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Lanud D. Dumatubun, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta berharap hasil temuan Wasrik yang diperoleh Tim Itjen TNI AU selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itjen TNI AU paling lambat empat belas hari setelah taklimat akhir dengan disertai bukti pendukung, hal ini dapat menjadikan umpan balik untuk Lanud D. Dumatubun dalam menyusun perencanaan dan pelaksanaan program kerja berikutnya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Siswa Susdokbang Angkatan XVII, Kunjungi Lanud Adisutjipto dan Terbang dengan Grob

Pada kesempatan yang sama, Danlanud D. Dumatubun dalam sambutannya mengatakan kegiatan Wasrik yang secara rutin dilaksanakan oleh Itjen TNI AU, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek pemeriksaan, melainkan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing Satker telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. Menanggapi temuan Tim Wasrik Itjen TNI AU, Danlanud dalam hal ini akan membenahi kelemahan-kelemahan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja yang menjadi temuan Wasrik Itjen TNI AU tersebut, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel