Berita

Exit Briefing Tim Wasrik Itkohanudnas di Kosekhanudnas III

Exit Briefing Tim Wasrik Itkohanudnas di Kosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai akhir dari kegiatan pengawasan dan pemeriksaaan (Wasrik) Itkohanudnas di Kosekhanudnas III telah dilaksanakan Exit Briefing Itkohanudnas, bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III yang dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., Kolonel Lek Yos Alfantino, selaku Itkohanudnas beserta tim, para Asisten dan para Pejabat Kosekhanudnas III,   Selasa (10/3/2020) sore.

Dalam sambutannya Itkohanudnas Kolonel Lek Yos Alfantino, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Kosekhanudnas III, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta berharap hasil temuan Wasrik yang diperoleh Tim Itkohanudnas selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti.

Pada kesempatan yang sama, Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan kegiatan Wasrik yang secara rutin dilaksanakan oleh Itkohanudnas, yaitu untuk mengetahui kelemahan-kelemahan Kosekhanudnas III, sejauh mana masing-masing Satker telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.  Menanggapi temuan Tim Wasrik Itkohanudnas, Panglima Kosekhanudnas III akan membenahi kelemahan-kelemahan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja yang menjadi temuan Wasrik Itkohanudnas tersebut, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien.

Baca juga:  PIA AG Lanud Supadio Sambangi Penderita Kanker

Acara exit briefing dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan hasil temuan Wasrik Itkohanudnas dari pengendali tim Itkohanudnas kepada Panglima Kosekhanudnas III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel