Berita

Exit Briefing Tim Wasrikap Itjenau di Makoopsau I

Dibaca: 6 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jakarta, Jumat (17/3). Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Makoopsau I selama 4 hari sejak tanggal 14 Maret 2017, Tim Wasrikkap Itjenau menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada acara Exit Briefing di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsau I.

Dalam sambutan Irbinsumda Itjenau selaku pengendali yang dibacakan oleh Kolonel Adm C. Sukarno menjelaskan bahwa pelaksanaan Wasrik kali ini bertujuan untuk mengadakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kepatuhan dan ketaatan kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku serta mengetahui sejauhmana Makoopsau I dapat bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya.

Irbinsumda Itjenau mengatakan bahwa, banyak hal yang positif yang telah dilaksanakan oleh Pangkoopsau I beserta staf, baik berkaitan dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindak lanjuti temuan-temuan wasrik Itjenau sebelumnya, sehingga kinerja Koopsau I semakin baik dan Tim Wasrik memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan demi kemajuan organisasi khususnya Koopsau I.

“Namun tentunya dalam penyelenggaraan tugas di lapangan, dihadapkan dengan keterbatasan sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya dalam pendalaman masih terdapat beberapa permasalahan yang perlu penyelesaian internal Koopsau I ataupun penyelesaian bersama dengan melibatkan instansi terkait”.

Baca juga:  LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN DI LANUD BALIKPAPAN

Selanjutnya Pangkoopsau I Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perencanaan (Asren) Koopsau I Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas tim Itjenau di Makoopsau I yang pada hari ini berakhir dan akan berlanjut ke Lanud jajaran.

Pangkoopsau I merasa bersyukur, karena dari hasil temuan-temuan yang didapat, merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera tindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas, dengan demikian dapat mengetahui kekurangan-kekurangan, serta mendapatkan solusi terbaik untuk kesempurnaan pelaksanaan tugas pada masa mendatang.

Selain itu, dari hasil temuan yang didapat juga merupakan bahan referensi dan evaluasi bagi Makoopsau I dan seluruh jajaran, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk menuju ke arah profesionalisme.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel