Berita

Exit Briefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Soewondo

Dibaca: 3 Oleh 10 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Wasrikkap Itkoopsau I laksanakan Exit Briefing setelah empat hari melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Lanud Soewondo. Acara Exit Briefing diikuti oleh pejabat Kasi keatas bertempat di ruang Suryadarma mako Lanud Soewondo Kamis (9/3).

Pada acara Exit Briefing, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irkoopsau I Kolonel Lek Edi Kusnadi beserta tim yang telah melaksanakan kegiatan wasrik selama 4 hari mulai dari tanggal 6 sampai dengan 9 Maret 2017 di Lanud Soewondo telah berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo menyampaikan, dengan adanya kegiatan tim wasrik Itkoopsau I tentunya dapat di ketahui permasalahan-permasalahan yang ada, dengan temuan-temuan tersebut diharapkan para staf, satuan jajaran Lanud Soewondo dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan oleh pimpinan, serta jadikan sebagai bahan acuan dan pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Soewondo, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Baca juga:  Penutupan Riau Expo 2015

Selanjutnya Irkoopsau I, Kolonel Lek Edi Kusnadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan Wasrik ini merupakan kerja rutin yang mutlak dilaksanakan dalam upaya mencegah kemungkinan terjadinya suatu hal diluar prosedur yang ada seperti sistem dan metode penyelenggaraannya serta aplikasi seluruh ketentuan dan piranti yang ada dan pertanggungjawaban keuangan, aset dan koperasi serta upaya perbaikan atau penyelesaian atas temuan wasrik yang lalu serta untuk mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit. Dari hasil pendalaman terhadap berbagai kegiatan dalam program kerja Lanud pada umumnya telah dapat dilaksanakan secara optimal oleh seluruh Satker di Lanud Soewondo,namun masih terdapat beberapa permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian.

Irkoopsau I juga menyampaikan, berkaitan dengan pelaksanaan Wasrik di Lanud Soewondo, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan beserta staf atas penerimaan tim kami dan segala bantuannya yang telah di berikan berwujud apapun sehingga Wasrik dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel