Berita

Exit Briefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I

Exit Briefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Setelah  empat hari melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Lanud Wiriadinata, Tim Wasrikkap Itkoopsau I melaksanakan “Exit Briefing”  yang diikuti oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta Staf yang bertempat di VIP Room Basir Surya Lanud Wiriadinata, Kamis (27/6).

Pada acara Exit Briefing, Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G. S., M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan, Exit Briefing ini merupakan penutup dari kegiatan Wasrik di Lanud Wiriadinata. Terimakasih kepada Komandan Lanud Wiriadinata beserta staf atas kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Lanud Wiriadinata yang secara umum berjalan dengan sangat baik, begitu juga komunikasi dan kerjasama antara Tim Wasrik dengan staf Lanud Wiriadinata terjalin dengan baik sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang direncanakan,” kata Irkoopsau I.

Dikesempatan yang sama, Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G. S.,M.Sc dan Ketua Tim Wasrikkap Itkoopsau I Letkol Tek A. Sembiring, S.T., beserta tim, karena telah melaksanakan Wasrikkap selama 4 hari mulai dari tanggal 24 Juni 2019 yang lalu sampai hari ini di Lanud Wiriadinata telah berjalan dengan lancer,” ungkap Komandan Lanud Wiriadinata.

Lebih lanjut Danlanud Wiriadinata menyampikan, dengan adanya kegiatan tim Wasrikap Itkoopsau I tentunya sudah dapat diketahui permasalahan-permasalahan yang ada, dengan temuan-temuan tersebut diharapkan para staf satuan jajaran Lanud Wiriadinata dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan sesuai aturan yang ada, serta jadikan sebagai bahan acuan dan pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Wiriadinata, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel