TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Exit Briefing Tim Wasriksus Itkoopsau I di Lanud Soewondo

By 25 Oct 2018Berita
DSC_1391

TNI AU. Tim Wasriksus Itkoopsau I laksanakan Exit Briefing setelah empat hari melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Lanud Soewondo. Acara Exit Briefing diikuti oleh pejabat Kasi keatas bertempat di ruang rapat Suryadarma mako Lanud Soewondo. Kamis (25/10).

Pada acara Exit Briefing, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops Letkol Nav Janur Yudo Anggoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G. S., M.Sc. beserta tim yang telah melaksanakan kegiatan wasriksus selama 4 hari mulai dari tanggal 22 Oktober 2018 yang lalu sampai hari ini di Lanud Soewondo telah berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo menyampaikan, dengan adanya kegiatan tim wasriksus Itkoopsau I tentunya sudah dapat di ketahui permasalahan-permasalahan yang ada, dengan temuan-temuan tersebut diharapkan para staf, satuan jajaran Lanud Soewondo dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan sesuai aturan yang ada, serta jadikan sebagai bahan acuan dan pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan pencapaian sasaran sesuai tugas pokok Lanud Soewondo, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, kata Danlanud dalam sambutan tertulisnya.

Selanjutnya Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G. S., M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kegiatan Wasriksus terhadap Pemanfaatan Aset BMN di Lanud Soewondo telah terlaksana dengan baik dan lancar. Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan Wasriksussus di Lanud Soewondo, kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Soewondo beserta jajaran atas penerimaan dan segala bantuan dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan Wasriksus dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, semoga hubungan yang harmonis ini tetap berjalan diwaktu yang akan datang, kata Irkoopsau I.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Exit Briefing Tim Wasriksus Itkoopsau I di Lanud Soewondo