Berita

Exit Briefing Wasrik BPK RI DI Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 3 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
1 15
#TNIAU 

TNI AU. Tim Wasrik BPK RI telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sultan Hasanuddin selama lima hari dan menyampaikan hasil kerjanya pada Taklimat akhir dan kali ini exit briefing dilaksanakan secara sederhana yakni di ruang Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (10/3/2021).

Ketua tim Wasrik BPK RI, bapak Hendra Gunawan selaku pengendali tim BPK RI menjelaskan selama lima hari melaksanakan tugas di Lanud Sultan Hasanuddin telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan atas pengelolaan kegiatan administrasi Barang Milik Negara di bidang keuangan dan logistik. Koreksi-koreksi yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan akan digunakan sebagai bahan laporan untuk BPK RI sebagai bahan penilaian dari satuan jajaran pelaksana lapangan khususnya Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto., S.Sos di dampingi Danwing 5 Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin menanggapi bahwa hasil pengawasan dan pemeriksaan BPK RI yang telah dilaksanakan secara mendalam dan seksama. Dari pemeriksaan tersebut diharapkan adanya masukan yang bersifat konstruktif guna memperbaiki sekiranya ada hal yang belum berjalan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.(penhnd/2021).

unnamed file

unnamed file

2 11

2 11

3 12

3 12

Baca juga: 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel