Berita

EXIT BRIEFING WASRIK IRKODIKAU DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 5 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Acara exit briefing pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irkodikau berakhir di ruang rapat Wingdiktekkal Bandung, Jumat (20/4) setelah sebelumnya melaksanakan entry briefing wasrik di Wingdiktekkal Kalijati.

Irkodikau Kolonel Tek Djoko Supriyanto, menjelaskan tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan bukan untuk mencari cari kelemahan dan kesalahan akan tetapi memberikan pembinaan dan arahan agar menjadi lebih baik lagi. Tim wasrik Irkodikau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danwingdiktekkal beserta staf, yang telah memberikan laporan secara transparan sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menanggapi dari hasil temuan Tim Wasrik Irkodikau, Danwingdiktekkal mengatakan hasil temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera di tindak lanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas. Selain itu Danwingdiktekkal juga menegaskan, hasil temuan tersebut merupakan cambuk bagi seluruh satuan kerja di Wingdiktekkal guna meningkatkan kinerja menuju ke arah profesionalisme sehingga Wingdiktekkal beserta jajaran, ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan harapan TNI Angkatan Udara.

“Adakan koreksi-koreksi penyempurnaan pelaksanaan program kerja yang dituangkan pada setiap tahun anggaran, supaya dapat terwujud pengelolaan anggaran secara optimal dengan menggunakan sistem manajemen yang tepat yang pada akhirnya akan terwujud sistem manajemen dalam penyelenggaraan penggunaan anggaran secara baik.”, jelas Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal Hendri, S.Si membacakan sambutan Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik atas segala masukan-masukan yang disampaikan oleh Tim Irkodikau terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Wingdiktekkal.

Baca juga:  TWITTER TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel