Berita

EXIT BRIEFING WASRIK ITJENAU DI LANUD RSN

Dibaca: 7 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dari hasil pemeriksaan terhadap sasaran-sasaran yang direncanakan, banyak hal positif yang telah dilaksanakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin, baik upaya dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan Wasrik Itjenau sebelumnya, demikian disampaikan oleh Irbinsumda Itjenau, Marsma TNI Tata Endrataka dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh ketua tim Wasrik Itjenau, Kolonel Tek Budi Santoso pada acara Exit Briefing Wasrik Itjenau di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (6/2). Hadir pada acara tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn.

Lebih lanjut Irbinsumda Itjenau menyampaikan apresiasinya atas kemajuan-kemajuan yang telah dicapai selama ini, sehingga hal tersebut berdampak positif terhadap peningkatan kinerja di Lanud Roesmin Nurjadin. Pada acara Exit Briefing tersebut disampaikan hasil pendalaman terhadap data-data yang tersedia maupun hasil konfirmasi dengan para perwira staf yang terkait dengan obyek pemeriksaan. Hasil yang didapat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Itjenau kepada Danlanud Roesmin Noerjadin. Irbinsumda juga mengharapkan agar beberapa hal yang disarankan dan direkomendasikan oleh Tim Wasrik agar segera ditindaklanjuti oleh pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin. Pada akhir sambutannya Irbinsumda menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan, perhatian, keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan kepada tim Wasrik Itjenau selama melaksanakan tugas di Lanud Rsn.

Baca juga:  Dispenau Gelar Penerangan Langsung di Wilayah Timur

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dalam sambutannya pada acara Exit Briefing tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Wasrik Itjenau di Lanud Roesmin Nurjadin, sekaligus akan menindaklanjuti segala temuan maupun permasalahan yang ada sesuai dengan rekomendasi yang disampaikan oleh tim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel