Berita

EXIT BRIEFING WASRIK ITJENAU DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 3 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak. Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan exit briefing Wasrik Itjenau, setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sjamsudin Noor selama 4 hari dari tanggal 19 Maret sampai tanggal 22 Maret 2012,bertempat di ruang briefing Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (22/03).

Marsekal pertama TNI Warsono sebagai Pengendali tim Wasrik dalam sambutanya yang disampaikan oleh ketua tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm HM. R. Bambang Subagio menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta seluruh staf yang telah bekerjasama dan secara terbuka memberikan informasi yang sejelas-jelasnya tentang data-data yang diperlukan oleh tim wasrik Itjenau. Ketua tim Wasrik juga mengatakan bahwa selama 3 tahun baru kali ini tim Wasrik mendapatkan laporan data-data yang lebih baik dan lebih rapi. Ungkapan apresiasi juga disampaikan atas keberhasilan Komandan Lanud Sjamsudin Noor beserta staf yang telah berhasil melaksanakan pembinaan personel dengan baik dengan meningkatnya disiplin dan tidak adanya pelanggaran disiplin anggota.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan permohonan maaf kepada Pengendali tim Wasrik Marsekal Pertama TNI Warsono melalui ketua tim Wasrik Kolonel Adm HM. R Bambang Subagio yang telah memberikan perhatian dan apresiasinya atas Pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di Lanud Sjamsudin Noor.

Diakhir sambutanya Komandan Lanud Sjamsudin Noor kepada tim Wasrik Itjenau menyampaikan ucapan selamat jalan teriring do’a semoga tim Wasrik mendapatkan keselamatan dan kesuksesan bagi terciptanya kemajuan TNI-AU.

Baca juga:  Pasca Observasi, 7 Crew Skadron Udara 17 Kembali ke Home Base

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel