Berita

Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 9 Oleh 28 Mar 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Itjenau dipimpin Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Syahrul E. Lubis, selama lima hari mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Lanud Sultan Hasanuddin, yang diakhiri dengan acara exit briefing di ruang rapat Lanud Sultan Hasanuddin, Jum’at (18/3).Exit briefing dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terima kasih kepada tim Itjenau yang telah melaksanakan kegiatan wasrik di Lanud Sultan Hasanuddin dan diharapkan dengan adanya Tim Wasrik Itjenau tentunya dapat diketahui permasalahan-permasalahan yang ada, termasuk juga berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan oleh Lanud Sultan Hasanuddin beserta Satuan Jajaran.

“Dengan temuan-temuan dari Tim Wasrik Itjenau diharapkan para staf, satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan oleh pimpinan dan menjadikan bahan temuan dan rekomendasi sebagai acuan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pencapaian sasaran sesuai tugas Lanud Sultan Hasanuddin, sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat lebih baik, sesuai harapan kita bersama”, tegasnya.

Baca juga:  Pembekalan Etiket Pergaulan, Protokoler Dan Busana Bagi Capaja AAU 2019

Adapun pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim Itjenau di Lanud Sultan Hasanuddin meliputi bidang logistik, operasi, administrasi, personel dan keuangan serta bidang khusus. Usai kegiatan exit briefing, Ketua Tim Wasrik Itjenau Marsma TNI Syarul E. Lubis menyerahkan hasil temuan wasrik kepada Komandan Lanud Sultan Hasanuddin. (penhnd/2016).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel