Berita

Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 0 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dengan berakhirnya kegiatan Wasrik Itjenau di Pusdiklathanudnas yang telah dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 27 sampai dengan 30 April 2015, maka dilaksanakan Exit Briefing yang bertempat diruang Briefing Pusdiklathanudnas Surabaya yang diikuti oleh para Direktur, Kapokinst dan seluruh Perwira Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (30/4).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha mengatakan bahwa kami telah berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan yang ada, namun kami menyadari tentunya masih ada kekurangan. Oleh karena itu kami berharap segala sesuatu yang merupakan hasil temuan Tim Wasrik dapat menjadi perhatian kita semua dan selanjutnya dilakukan perbaikan serta penyempurnaan, sehingga tugas yang menjadi tanggung jawab Pusdiklathanudnas dapat dilaksanakan lebih tertib sesuai dengan aturan.

Lebih lanjut dikatakan apapun hasil temuan Tim Wasrik Itjenau selama melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklathanudnas merupakan sesuatu hal yang harus mendapat perhatian serius dan menjadi kewajiban Pusdiklathanudnas untuk dapat menindaklanjutinya demi perbaikan kinerja dan tertib administrasi kedepan.

Baca juga:  Wasrik Itkohanudnas di Pusdiklathanudnas Surabaya

Sementara itu Kolonel Adm C. Sukarno selaku Ketua Tim Itjenau mewakili Marsma TNI Sudrajat mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklathanudnas ini bukan untuk mencari-cari kesalahan akan tetapi untuk melihat secara langsung apakah Pusdiklathanudnas dalam melaksanakan program kerja sesuai aturan-aturan atau belum.

Lebih lanjut diharapkan agar Pusdiklathanudnas segera membenahi temuan tersebut, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai untuk perbaikan, perubahan dan kemajuan TNI Angkatan Udara. “Imbuhnya”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel