Berita

Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Wingdiktekkal

Dibaca: 11 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
Exit Briefing Wasrik Itjenau Di Wingdiktekkal
#TNIAU 

Kita semua menyadari bahwa dengan keterbatasan sumber daya yang ada baik personel, materiil maupun anggaran muncul permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Wingdiktekkal beserta jajarannya, sehingga pada kesempatan  ini  kami  mohon  bantuan Tim Wasrikap Itjenau dapat memberi masukan kepada pejabat terkait agar secara prioritas dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi Wingdiktekkal beserta jajarannya.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan kolonel Tek V.Andy, P.S.,S.H. saat exit briefing Itjenau di Ruang Rapat Wingdiktekkal, Rabu (27/5). Yang dihadiri Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Danskadik 301 Letkol Kal A.Lalandos, Danskadik 302 Letkol Tek Wahyu Adji Susanto, Danskadik 303 Letkol Nanang Suprayitno, Danskadik 304 Letkol Kal Dwi Yunanto, kadispers Mayor Adm Johan, para perwira khusus dan anggota tim Itjenau.

Sementara Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Yadi Indrayadi S,M.S.S. mengatakan, masukan atau temuan-temuan yang didapat tim wasrik Itjenau dimaksud untuk menjembatani segala permasalahan yang ada di Wingdiktekkal, agar bermanfaat bagi organisasi dalam hal ini Wingdiktekkal beserta satuan jajarannya, sehingga dapat mengadakan koreksi-koreksi penyempurnaan pelaksanaan program kerja yang dituangkan pada setiap tahun anggaran, supaya dapat terwujud pengelolaan anggaran secara optimal dengan menggunakan sistem menejemen yang  tepat  yang  pada   akhirnya   akan  terwujud sistem manajemen dalam penyelenggaraan penggunaan anggaran secara baik.

Baca juga:  SKADRON UDARA 12 LANUD RSN LAKSANAKAN TERBANG MALAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel