Berita

Exit Briefing Wasrik Itkodikau Di Wingdikum

Dibaca: 4 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Terima kasih atas kerja sama dan transparansi data yang diberikan kepada tim wasrik Itkodikau selama melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Wingdikum dan jajaran. Ini sangat membantu kelancaran tugas kami dalam mencari solusi jika ada permasalahan yang muncul,” jelas Irkodikau Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan dalam acara exit briefing wasrik Itkodikau di Skadik 505 Wingdikum, Jakarta. Jumat (20/3).

Selama melaksanakan wasrik, lanjutnya, tim telah melakukan tugasnya bukan untuk mencari kelemahan atau kesalahan, akan tetapi melihat sejauhmana Wingdikum menyiapkan dan melaksanakan pembinaan satuan dan kegiatan operasional pendidikan. Menanggapi hal tersebut, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, ST mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengatakan sebagai pelaksana pendidikan, tentunya Wingdikum mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan. “Karena kinerja dan hasil didik yang dihasilkan nantinya akan menjadi salah satu pioner dan penentu keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara,” ujarnya.

Untuk itu, tambahnya, adanya temuan yang diperoleh tim Itkodikau hendaknya menjadi perhatian dan diharapkan Wingdikum dapat semakin mengerti akan tugas dan kewajiban serta segera lakukan upaya perbaikan terhadap temuan tersebut. Dikesempatan yang sama, Kadisopsdik Wingdikum juga mengucapkan terima kasih kepada tim wasrik atas segala masukan-masukan yang disampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Wingdikum.

Baca juga:  Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel