Kodiklatau

Exit Briefing Wasrik Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 29 Oleh 28 Feb 2019Tidak ada komentar
Exit Briefing Wasrik Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo oleh Tim Wasrik Itkodiklatau yang berlangsung sejak hari Senin (25/2) berakhir dengan Exit Brefing Wasrik Itkodiklatau di ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo. Kamis (28/2).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Indan Gilang B., SSos menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrikkap Itkodiklatau dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo ini.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan harapan besar, dengan kunjungan Wasrikkap ini, dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa-masa yang akan datang.

Dengan temuan-temuan Tim Wasrik Itkodiklatau, diharapkan para Staf, Satuan Jajaran Lanud Adi Soemarmo dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan oleh pimpinan, dan menjadikan bahan acuan serta pemacu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat lebih baik, sesuai harapan kita bersama, demikian ungkap Danlanud.

Acara exit briefing ini diakhiri dengan  penyerahan pointer temuan  dari Pengendali  Tim Wasrik Itkodiklatau Kolonel Pnb Eding Sungkana, S.A.B., Mtr (Han)  kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos.

Baca juga:  Panen Raya Ikan Lele Dalam Rangka Ketahanan Pangan Pusdiklat Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel