Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Haluoleo

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU.  Exit Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Haluoleo, Kamis (21/2). Kegiatan exit breifing berlangsung di Ruang Rapat Mako Lanud Haluoleo dimana sejak tanggal 18 Februari Tim Wasrikkap Itjenau berada di Lanud Haluoleo untuk melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Warikkap).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Adm Indra Prasetyana, dalam hal ini membacakan amanat dari Irbinsumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Bebas Irianto,S.H mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud beserta Staf yang telah secara maksimal mendukung kegiatan pemeriksaan ini, dimana secara umum Program Kerja dan Anggaran TA 2018 sudah dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar namun ada beberapa temuan dan rekomendasi yang harus segera ditindak lanjuti untuk kepentingan Lanud Haluoleo agar lebih baik kedepannya. Selanjutnya Ketua Tim menyerahkan hasil pemeriksaan Tim Wasrikkap kepada Komandan Lanud Haluoleo.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M. sangat berterima kasih atas pemeriksaan oleh Tim Wasrikkap Itjenau, rekomendasi dari temuan-temuan tersebut akan kami evaluasi dan segera ditindak lanjuti demi kebaikan serta kelancaran pelaksanaan tugas di Lanud Haluoleo. Hal ini akan menjadi salah satu langkah maju bagi Lanud Haluoleo untuk menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel