Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

 

TNI AU. Exit Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dihadiri oleh seluruh perwira Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Kamis, 7-2-2019).

Dalam amanat Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., menyampaikan “Terimakasih yang setinggi-tingginya” kepada Tim Wasrikkap Itjenau dalam kunjungan kerja ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin, atas segala penilaian, solusi serta rekomendasi yang positif dan membangun untuk Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Dalam exit briefing tersebut, Marsma TNI Bebas Irianto, S.H./Irbinsumda Itjenau selaku pengendali Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, berpesan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan untuk ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku. Dibutuhkan deteksi awal untuk mengatahui hambatan dan permasalahan demi kemajuan Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dari setiap temuan yang Tim Wasrikkap Itjenau dapatkan, pasti akan diberi solusi dan rekomendasi untuk penyelesaiannya” ujarnya dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kolonel Lek Y.C. Musa Kaunang selaku Ketua Tim Wasrikkap Itjenau dalam kunjungannya di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Semua temuan yang sifatnya harus dibenahi oleh Lanud, secepatnya akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya” tegas Danlanud Pangeran M. Bun Yamin menutup sambutan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel