Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Koopsau I

Dibaca: 11 Oleh 15 Jan 2021Tidak ada komentar
Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai akhir kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itjenau selama empat hari di Koopsau I dengan dilaksanakan exit briefing di ruang rapat Suryadarma, Koopsau I, Kamis (14/1/2021), yang dihadiri Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han., ketua tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pnb Idris Yunus, para asisten Koopsau I dan parik Itjenau.

Pada kesempatan tersebut, ketua tim Wasrikkap Itjenau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Koopsau I, sehingga pelaksanaan Wasrikkap dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana serta berharap hasil temuan Wasrik yang diperoleh tim selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itjenau paling lambat empat belas hari setelah taklimat akhir dengan disertai bukti pendukung, hal ini dapat menjadikan umpan balik untuk Koopsau I dalam menyusun perencanaan dan pelaksanaan program kerja berikutnya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Kesemaptaan Jasmani Sebagai Syarat Usul Kenaikan Pangkat

Pada kesempatan yang sama, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi S, M.M., M.Tr(Han)., dalam sambutan yang dibacakan Kaskoopsau I mengharapkan agar temuan yang diperoleh tim dapat segera ditindaklanjuti sesuai dengan rekomendasi dari tim Wasrikkap Itjenau guna tercapainya opini laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Lebih lanjut disampaikan bahwa Koopsau I telah berupaya melaksanakan untuk perbaikan kinerja dan tertib administrasi tapi masih perlu adanya penyempurnaannya. Acara exit briefing diakhiri dengan penyerahan hasil temuan wasrik Itjenau dari ketua tim Itjenau kepada Kaskoopsau I. Selanjutnya Tim Wasrik Itjenau akan melanjutkan pemeriksaan di lanud-lanud jajaran Koopsau I hingga berakhir 5 Februari 2021.

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Koopsau I

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Koopsau I

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Koopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel