Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Suryadarma

Dibaca: 0 Oleh 21 Jan 2021Tidak ada komentar
Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Lanud Suryadarma
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. beserta Irdaopslat Itjenau selaku Katim Wasrikkap Kolonel Pnb Tarjoni menutup kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau dalam kegiatan Exit Briefing yang bertempat di Ruang Briefing Mako Lanud Suryadarma, Kamis (21/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danlanud Suryadarma mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itjenau yang sudah meluangkan waktu untuk melihat dan mengunjungi beberapa obyek di Lanud Suryadarma seperti tanah di Cikopo, beberapa mess dan satuan jajaran yang ada di Lanud Suryadarma.

“oleh karena itu kegiatan Wasrikkap Itjenau yang telah dilaksanakan di Lanud Suryadarma ini akan menjadikan masukan yang sangat berharga dan bermanfaat bagi Lanud Suryadarma beserta satuan jajaran sebagai bahan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi,” ungkap Komandan.

“Untuk itu, segala rekomendasi yang diberikan akan segera kami tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga tuntutan akuntabilitas publik serta adanya tertib administrasi dapat segera terwujud,” jelas Komandan.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-72 Di Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan

Exit Breafing ini ditandai dengan penyerahan naskah hasil pengawasan dan pemeriksaan lengkap kepada Danlanud Suryadarma sebagai hasil kegiatan yang telah berlangsung selama 4 hari. Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W., para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, para pejabat dan tim dari Wasrikkap Itjenau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel