Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau TA.2021 di Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 3 Oleh 23 Jul 2021Tidak ada komentar
1 33
#TNIAU 

TNI AU.   PUSDIKLAT PASKHAS – Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P. menerima pernyataan hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Inspektorat Jendral (Itjen) TNI AU di Ruang Rapat Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (22/07/2021).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan “temuan-temuan dari tim Wasrik Itjenau merupakan masukkan yang positif bagi Pusdiklat Paskhas untuk memperbaiki kinerja dan menjadi motivasi dalam bekerja yang lebih baik dalam menghadapi tugas Pusdiklat Paskhas dimasa mendatang.” Ujar Danpusdiklat Paskhas. Untuk itu Danpusdiklat Paskhas berharap kepada Para Pejabat Pusdiklat Paskhas dan Anggota Staf Pusdiklat Paskhas untuk segera menindaklanjuti dan melaksanakan perbaikan sesuai hasil temunan tim Wasrik sehingga kedepannya tidak adanya lagi temuan-temuan yang sama.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan berkas hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Irops Itjenau Marsda TNI R. Johanes Berchmans SW kepada Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P. Turut hadir dalam giat tersebut Tim Wasrikkap Itjenau serta Para Pejabat Pusdiklat Paskhas.

2 35

3 34

Baca juga:  Gunakan Media Sosial Secara Bijak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel