Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsau 1 di Lanud BNY

Dibaca: 6 Oleh 12 Okt 2020Tidak ada komentar
Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsau 1 di Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan pegawasan dan pemeriksaan, Tim Wasrikkap Itkoopsau I melaksanakan exit briefing dengan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal dan para perwira staf. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Jumat, (9/10/2020).

Dalam amanat Danlanud Pangeran M. Bun Yamin mengucapkan, Terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala penilaian, koreksi, masukan serta solusi yang membangun untuk Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kami mengakui bahwasanya segala hal yang berkaitan dengan penilaian dan koreksi tidak semuanya akan memuaskan, akan tetapi telah kami upayakan dengan maksimal. Kami memaknainya sebagai bahan evaluasi sekaligus motivasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang lebih taat aturan dan taat administrasi.

Pada exit briefing tersebut, Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E., selaku penanggunggjawab Tim Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, mengatakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Lanud pangeran M. Bun Yamin secara umum berjalan dengan baik, komuniksasi dan kerjasama antara tim wasrik dengan staf Lanud pangeran M. Bun Yamin terjalin dengan baik, sehingga kegiatan pengawsan dan pemeriksaan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Baca juga:  Shalat Idul Fitri 1438 H di Lanud Sulaiman

Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsau 1 di Lanud BNYExit Briefing Wasrikkap Itkoopsau 1 di Lanud BNYExit Briefing Wasrikkap Itkoopsau 1 di Lanud BNYExit Briefing Wasrikkap Itkoopsau 1 di Lanud BNY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel