Berita

Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsau II di Lanud Surabaya

Dibaca: 6 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) yang dilaksanakan oleh tim Itkoopsau II di Lanud Surabaya yang dimulai pada tanggal 25 Juli 2016 berakhir hari ini. Irkoopsau II, Kolonel Tek Istiyanto, S. Sos. selaku ketua tim didampingi Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. menggelar Exit Briefing di ruang rapat Mako Lama Lanud Surabaya, Selasa (26/07). Exit Briefing diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira staf Lanud Surabaya.

Irkoopsau II mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Surabaya beserta staf karena telah bekerja sama dengan baik dengan memberikan laporan secara tranparan selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Wasrikkap Itkoopsau II. Pelaksanaan wasrikkap di Lanud Surabaya menghasilkan 4 temuan, Irkoopsau II berharap dalam 14 hari ini segera ditindaklanjuti. Dan yang terakhir Irkoopsau II sangat mengapresiasi terhadap kemajuan Lanud Surabaya selama setahun ini supaya bisa ditingkatkan ke depannya atau minimal dipertahankan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penandatanganan hasil temuan dan penyerahan hasil temuan wasrik kepada Komandan Lanud Surabaya.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma ikut mendeklarasikan Anti Hoak bersama Kapolda Jabar

Dalam sambutannya Danlanud Surabaya menyampaikan, “Kami merasa sangat berterima kasih atas kunjungan tim Wasrik Itkoopsau II, walaupun pemeriksaan hanya beberapa hari saja namun telah memberikan berbagai masukkan yang tentu saja sangat berguna bagi kemajuan Lanud Surabaya ke depan. Kontribusi yang telah diberikan, merupakan masukkan yang konstruktif bagi kami dalam upaya mengatasi berbagai permasalahan yang ada di sini. Kiranya apa yang telah dihasilkan dalam kegiatan wasrik ini dapat ditindaklanjuti, sehingga harapan kami warga Lanud Surabaya kepada pimpinan TNI yang terkait dengan beberapa persoalan menonjol yang ada di Lanud ini dapat diselesaikan dengan baik”.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel