Berita

Exit Brifeing Wasrik Itjenau Tahun Anggaran 2011 di Seskoau

Dibaca: 9 Oleh 18 Okt 2011Tidak ada komentar
Exit Brifeing Wasrik Itjenau Tahun Anggaran 2011 di Seskoau
#TNIAU 

Setelah bekerja selama lima hari, akhirnya Jumat (14/11) tujuh orang pejabat dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) dipimpin Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto sebagai Inspektur Operasi (Irops) Itjenau menyelesaikan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Seskoau sampai Triwulan III Tahun Anggaran 2011. Penyerahan hasil wasrik kepada pihak Seskoau diterima Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS Psc, SSP., dalam acara exit briefing Wasrik Itjenau di Bangsal Vacana Seskoau.

Dalam sambutannya, Irops Itjenau menyampaikan beberapa temuan dalam berbagai bidang seperti operasi dan latihan, khusus, personel, logistik dan keuangan. Temuan-temuan tersebut disampaikan kepada pihak Seskoau, sebagai bahan perbaikan kinerja di staf terkait. Selanjutnya hasil temuan yang dirangkum dalam satu buku diserahkan oleh Irops kepada Wadan Seskoau.

Dalam sambutan balasannya, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar,S.E., yang dibacakan Wadan Seskoau menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Itjenau yang telah bekerja selama lima hari untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran di Seskoau. Disampaikan juga ucapan terima kasih kepada seluruh staf Seskoau yang telah bekerja sama dengan baik dalam memberikan data dan laporan berbagai pelaksanaan kegiatan di stafnya masing-masing. Akhirnya disampaikan juga bahwa temuan wasrik bagi Seskoau merupakan agenda untuk perbaikan kinerja ke depan.

Baca juga:  Danlanud Sim Cup 2019 Resmi Ditutup

Exit briefing wasrik Itjenau di Seskoau dihadiri oleh para pejabat teras Seskoau serta tim wasrik Itjenau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel