Berita

Exit Brifieng Dan Rapat Paripurna di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 6 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kurang lebih satu tahun delapan bulan, menjabat sebagai Danlanud Astra Ksetra, Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, mengakhiri jabatannya digantikan oleh Letkol Nav Arif Budiman, S.T, PSCJ,  sebagai Danlanud Astra Ksetra. Pelantikan serah terima jabatan dilaksanakan kemarin tanggal 11 Mei 2015 dilaksanakan di Makoopsau I, di Jakarta oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Dwi Putranto.

Pagi hari tadi dilaksanakan Exit Brifieng oleh Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, didampingi langsung oleh Danlanud Astra Ksetra, diikuti seluruh anggota Lanud Astra Ksetra di gedung Arkaloka Malanud, Selasa (12/5).  Pada Acara tersebut M. Satriyo mengatakan, pengabdian dan pengorbanan selama ini, saya kira telah mampu memberikan hasil yang optimal dan itu sungguh sangat membanggakan kita semua, oleh karenanya, tioada lain kata yang patut saya ucapkan selain berterimakasih kepada seluruh anggota, sebab tanpa adanya jalinan komunikasi dankerja sama yang kompak serta harmonis, manalah mungkin program kerja kita dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  APEL KHUSUS DAN HALAL BIHALAL WARGA LANUD REMBIGA

Usai acara dilanjutkan rapat paripurna PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra yang diikuti pengurus dan seluruh anggota PIA. Sekaligus serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra dari Ny. Reni M. Satriyo kepada Ny. Arif Budiman, Pada kesempatan itu Ny Reni M. Satriyo menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus dan para anggota PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Astra Ksetra, atau semua pihak yang selama ini telah banyak membantu, sehingga kami dapat melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan yang digariskan.

Saya percaya dengan kepemimpinan Ny. Arif Budiman, akan dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan kita semua juga dapat lebih meningkatkan dan mendinamisasikan organisasi, sehingga berbagai kegiatan yang telah diprogramkan dapat terus dilanjutkan dan dimantapkan untuk masa-masa yang akan datang, “tambahnya.

Ny. Arif Budiman dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ny. Reni M. Satriyo atas berbagai upaya pembinaan yang telah dilakukan selama ini, sehingga PIA Ardhya Garini mengalami kemajuan pesat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota.  Semoga berbagai penekanan yang telah digariskan dapat saya lanjutkan dengan lebih baik lagi.

Baca juga:  DANLANUD HADIRI UPACARA HARI JADI KOTA MEDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel